Curcol

Diposting oleh SCIENTIFIC... | 08.13 | | 0 komentar »

Waktu menunjukkan pukul 23:10
Gw masih aja di depan komputer tanpa kerjaan yang jelas. Gw jenuh sama kebiasaan gw sekarang. Kenapa ya dewasa ternyata ga sepenuhnya menyenangkan? Banyak pikiran, banyak masalah, jarang main, jarang nonton, jarang jalan-jalan. Kerjaannya tidur makan, tidur makan atau mikitrin masa depan..

Gw kangen masa kecil yang ga ada beban. Gw kangen mau main barbie, tapi barbie gw udah ga tahu ke mana. Mungkin dibuang nyokap karena usia gw yang katanya udah ga cocok main barbie.. Padahal main barbie bisa bikin gw rileks. Gw kangen mau main masak-masakan, tapi alat masak-masakan gw waktu kecil udah habis ga bersisa. Gw kangen pengen nonton film hamtaro, doraemon, hello kitty, pokoknya film kartun yang bisa bikin gw ketawa-ketiwi.. Gw kangen pengen jalan-jalan ke Bunaken lagi, ke pulau bidadari lagi, ke palembang atau kota-kota yang masih asri dan sepi. Tapi itu udah berlalu dan entah apakah bisa itu semua gw ulang ketika gw dewasa nanti.

Mau ga mau gw harus tetap berjalan melewati ini semua untuk menghadapi kehidupan yang sebenarnya. Tapi kenapa rasanya begitu berat? Baru saja mendapat kebahagiaan, tapi sekejap itu semua hilang. Baru aja satu masalah selesai, tapi udah ada masalah lagi. Berputar dan terus berputar.

Menciptakan sebuah kenangan yang indah memang mudah, tapi melepas kenangan itu begitu sulit. Hidup seharusnya dihabiskan untuk ibadah karena kemudian hidup akan berujung pada kematian. Tapi kenapa gw masih menghabiskan waktu untuk bermalas-malasan? Argghhh ga tau deh..

Kalau diingatkan pada kematian rasanya harapan dan cita-cita gw ga bermanfaat, tapi masa iya gw cukup pasrah nunggu kematian? Haha ga lucu, tiket surga kan ga murah. Mungkin kalau harapan dan cita-cita yang gw impikan semua diniatkan untuk Allah akan bermanfaat bagi kehidupan akhirat. Amiin deh..

Gw sebenernya takut jadi dewasa, karena gw belum siap menghadapi persoalan hidup. Gw takut dewasa karena itu berarti waktu untuk bersama dengan orang-orang di sekeliling gw berkurang. Kalau saja di surga nanti bisa gw bawa bentuk kehidupan yang sekarang.. Semoga Allah mengabulkan apa yang gw panjatkan ini..

Hidup terus berputar, lahir, dewasa, mati.. Ini semua fana, kesalahan gw adalah gw terlalu sayang dengan kefanaan ini. Hidup itu ga akan berhenti ditimpa masalah sampai gw menggapai surga. So,, ga seharusnya ya gw ngeluh kaya gini, karena ini semua juga akan terlewati..
Gw sayang orang tua gw, adik dan kakak gw, sahabat-sahabat gw.. DAn semoga kita bisa berjumpa kembali di kehidupan yang abadi nanti.. Tujuan kita sama mati dalam khusnul khotimah dan tinggal abadi di surga Allah, meski dengan cara yang berbeda-beda..
Semangat!!

0 komentar

Posting Komentar