Bingung sama ini semua

Diposting oleh SCIENTIFIC... | 01.46 | | 0 komentar »

Udah lama rasa ini gw pendem,, dan gw tahu sampai kapanpun rasa ini cuma bisa gw pendem..
Bingung,, gmn caranya gw nglupain lo, gw salah bgt udah menganggap lo seseorang yang lebih di hati gw, seharusnya gw bs lebih ngjaga perasaan gw, krn gw udah memutuskan untuk berubah menjadi "akhwat". Ternyata semua itu ga mudah, itu masih terlalu sulit gw lakuin sebagai cewe biasa..
apalagi saat gw dgr dari temen-temen yang bilang "lo kan akhwat seharusnya ga boleh suka sama ikhwan kaya sekarang, belum saatnya tau"
Semakin bersalah kalo ada yang blg kaya gitu...
Padahal mereka ga tahu kalo semua cara udah gw lakuin untuk menghapus rasa kagum gw ke lo, dari mulai gw apus nomor hp lo, gw sengaja ga dtg acara-acara yang memungkinkan untuk ketemu lo, gw berusaha menghindar ketika mau ketemu lo. Taaaaaapiii ketika cara-cara itu hampir berhasil, terang-terangan lo melakukan sesuatu kebaikan bwt gw yang bener-bener bikin gw makin susah nglupain perasaan gw... gw semakin bikin gw bingung sama lo. Sebenernya mau lo apa?
Tanpa lo jelasin gw juga udah tahu,, gw cuma cewe yang ga mungkin lo kagumin kaya gw kagum sama lo, tapi tolong jangan kaya gini caranya. Gw ga akan ngusik hidup lo, gw juga ga pernah mengharapkan lo jadi milik gw. Tapi gw cuma mau lo tahu, ga enak bgt mendem rasa kaya gini.. Tolonglah biarin gw nglupain lo. Toh bwt apa gw nginget lo kalo lo seakan-akan ga kenal sama gw..ckckckckckc

Ya Allah bantu aku berubah menjadi org yang lebih baik, bantu aku melupakan dia... Aminnnnnnnn

0 komentar

Posting Komentar