ENTAH

Diposting oleh SCIENTIFIC... | 15.44 | | 0 komentar »

Allah sungguh takutku kini memcah keheningan

Menghempaskan ku hingga hancur tak bersisa

Aku gagal terombang-ambing dalam impian palsu

Entah ku tak paham kan ada apa dibalik ini semua


Allah sungguh tangisku terus mengalir di kemarau

Menenggelamkan aku di asa tak ada jawabnya

Aku lelah berpacu waktu mengenggam harapan

Entah pilu akankan berakhir pada masa kegembiraan


Allah sungguh sabarku telah diujung kesunyiaan

Memojokkan aku dengan ujian yang enggan mereda

Aku menyerah dalam dentuman ketidakpastian

Entah kapankah ku temui takdir atas kelakku


Biarkan, biar aku sendiri yang pikul usaha tuk capai ingin mereka

Hapuskan, hapus rasa pilu di jiwa orang yang Kau pinta menjagaku

Aku hanya tak ingin buat paruku berteriak layu dalam hatinya

Aku hanya tak ingin jantungku tanggung tutup kepedihan atasku

Allah balaslah pengorbanan darah mereka ketika tiba saaatny nanti

0 komentar

Posting Komentar