RAMADHAN OH RAMADHAN

Diposting oleh SCIENTIFIC... | 05.08 | | 0 komentar »

Alhamdulillah Allah masih memberikan aku kesempatan untuk dapat menikmati bulan رمضان ini. Hakikatnya setiap umat muslim pasti bahagia menyambut Bulan ini. رمضان sendiri buatku adalah bulan muhasabah di mana aku jadikan bulan ini sebagai waktu untuk membersihkan diri guna menjadi pribadi yang lebih baik. Kali ini adalah perjumpaanku yang ke delapan belas dengan bulan pengampunan ini, selalu saja ada yang spesial di setiap aku menjumpainya. Ya رمضان selalu meninggalkan kesan, kesan kebahagaiaan, keharuan, senyum, atau tangis ketika dia hendak berlalu.
Selama aku berjumpa dengan bulan رمضان mungkin kali inilah yang ku rasa begitu berarti hingga aku ingin waktu berjalan lebih lambat dari biasanya. Tahun ini aku terbentuk menjadi seseorang yang berbeda, setiap nafas yang aku hembuskan ingin rasanya aku hempaskan lantunan surat cinta Allah. Setiap gerak tubuh yang bergulir ingin rasanya aku lakukan untuk menghadap Allah. Sungguh jika dapat aku lukiskan kebahagiaan yang ku rasakan saat ini, maka indahnya cipta Allah pun belum tentu dapat menggambarkan kebahagiaanku bergulat di bulan rahmat ini.
Allah aku mengulas detik demi detik tahun yang berlalu. Rasanya semua berlalu tanpa aku sadar, ya aku memang belum maksimal menghabiskan waktu untuk ibadah pada Mu. رمضان kali ini mengingatkan aku akan kenangan buruk terdahulu di mana aku pernah menghancurkan kekhusukan bulan ini. Sungguh aku beruntung Allah menyadarkan aku sebelum semuanya benar-benar berakhir. Allah terimakasih Kau berikan aku nikmat untuk dapat berjumpa kembali di رمضان dengan diriku yang lebih baik sekarang.

0 komentar

Posting Komentar