First day

Diposting oleh SCIENTIFIC... | 04.36 | 0 komentar »

Akhirnyaaaaaaaaa... Masuk kuliah juga setelah melewati perjuangan panjang. Ya setelah susah payah ngikut tes sana sini buat dapat universitas. Eeehh meskipun udah dapat universitas tapi perjuangan belum selesai karena harus melalui mastama yang bikin gw keringat dingin duluan dengernya karena banyak banget peralatan yang harus dibawa selama seminggu mastama. Belum cukup disitu, selama mastama harus di asrama jauh dari orangtua.hiiikkksss.Tapi setelah mastama selesai! huft.. Bertanya-tanya hatiku. Ada apa lagi ya di masa depan???

Entahlah..-__-

Ihh mastamanya asik banget deh, ya meskipun disiplin banget dan sering kena marah kakak kelas. Tapi buat gw itu berguna banget buat melatih mental gw.hihi. Dari sekian banyak acara mastama yang paling gw inget pas ketemu guru besar anak kedokteran, mayat. Yoooiii 17 September 2011 sekitar pukul 00.00 wib, gw diajak ketemu mayat. Wuiihh subhanallah baru pertama kali malam-malam liat mayat sendirian. Pake acara disuruh buka kain mayatnya dan baca tulisan terus dihafal.hmm.. tenang-tenang dengan sok berani gw lakuin aja apa yang disruh...

Seminggu selama mastama memang terasa seperti setahun, tapi setelah selesai sedih juga sih karena harus pisah sama teman-teman cireunde dan kakak-kakak dari HMPD. Pokoknya pengalaman ini benar-benar berkesan dan sulit dilupakan.

Alhamdulillah setelah semuanya terlewati, awalnya si berat, males, capek, pokoknya banyak keluhan-keluhan ga penting sebelum ini semua berlalu. And now i can. Semua akhirnya berjalan dan ga seburuk seperti apa yang gw bayangin. Buat teman-teman yang sedang dihadapkan pada suatu masalah, jangan sedih atau takut dulu. Jalanin aja semuanya dengan tetap berharap bantuan Allah. Karena sebenarnya semuanya ga seburuk seperti apa yang kita pikirkan kok.hehehe

Ehemm kesan dihari pertama kuliah, masih seru sih, dosennya juga enak-enak. Alhamdulillah baik-baik semua. Teman-teman sekelas juga seru-seru, tapi belum pada kenal semua sih.. Ya bertahap kali yah. Udahan dulu ya, mau nyalin catatan teman..

Assalamualaikum..

0 komentar

Posting Komentar