YA ALLAH

Diposting oleh SCIENTIFIC... | 05.24 | 0 komentar »


Seminggu kuliah di PSPD FKK UMJ rasanya kok udah bikin jantung berdebar ya?? Entah kenapa baru dijelasin sistem belajarnya udah bikin dagdigdug. Emang sih sistem di sini baguuuuus banget karena udah pake kurikulum baru yang bersifat cepat tapi pasti. But am i ready? Yes i must ready. mungkin itu jawaban yang paling tepat. Hmmmm.. Tidak hanya itu yang bikin deg-degan tapi teman-teman sekelas yang terlihat begitu potensial membuat aku sedikit minder.. Ya rata-rata teman sekelasku anak aksel dan banyak banget yang peringkat satu. Belum lagi ada yang pernah ikut pertukaran pelajar ke Amerika.. Top banget kan? Meskipun swasta tapi isinya anak-anak berprestasi semuaaaa.Motivasi, itu yang seharusnya ada dalam diri ini melihat teman-teman yang memiliki prestasi segudang. Tapi kenapa begitu sulit membangun motivasi itu sendiri. Bayang-bayang masa depan, bukannya hal psitif yang dipikirkan, tapi malah hal-hal negatif yang bikin tambah khawatir.. Ya Allah, it is so hard!!
Padahal beberapa dosen udah banyak kasih motivasi, tapi tetep aja semangat belum berada di puncaknya. Mungkin  bertahap kali ya? Padahal ini memang cita-cita ku, tapi kenapa aku takut ya? Padahal kata bunda isye, kita tidak boleh hanya melihat kekurangan yang ada dalam diri kita, tetapi kita juga harus mengakui potensi dan kelebihan dalam diri. Oke oke.. I will try more and more to adapt in this condition..
Ya Allah berikan kemudahan dalam segala langkahku untuk menggapai impian ini. Agar tiada satupun orang yang kecewa terhadapku terutama orangtua yang telah berlelah-lelah membantuku menggapai cita-cita. Ya Allah timbulkanlah semangat untuk menyelesaikan perkuliahan ini dengan lancar serta tepat waktu. Ya Allah yakinkanlah dalam hatiku bahwa aku mampu menjalankan ini semua. Ya Allah bantu aku meluruskan niat belajar ini agar selalu terniatkan sebagai ibadah kepadaMu. Ya Allah berkahi dan rahmatilah orang-orang yang telah membantu dan memberi aku semangat untuk menggapai citaku..

0 komentar

Posting Komentar