UN oh UN

Diposting oleh SCIENTIFIC... | 22.14 | | 0 komentar »

ARGHHHHHHHHHH.......................
Senin : Bahasa Indonesia dan Biologi
Selasa : Matematik
Rabu : Bahasa Inggris dan Kimia

AND NOW
KAMIS 21 April 2011!!!!
FISIKA..
Hari ini mungkin bakal jadi hari yang bersejarah buat masa depan gw.. Ya hari terakhir UN. Di bilang seneng ya seneng, dibilang takut ya takut, dibilang sedih ya sedih juga sihh, tapi gw udah maksimal lah dalam belajar. Masalah hasil gw serahin sama Allah. Banyak banget hal-hal yang gw tunda karena UN. tapi sekarang bisa gw kerjain satu persatu.. hah tapi masih ada satu hutang lagi,, SNMPTN. Ya perlahan tapi pasti itu bakal berjalan kok. Gw ga mau ngjadiin segala sesuatu di hidup gw menjadi beban. Karena kalo kita jalanin dengan ikhlas, toh semua juga bisa dijalanin dengan asik... Itulah hidup..hihi

Ga kerasa gw udah mau kuliah, banyak banget hal-hal baru yang gw dapetin selama di SMA. Banyak sahabat yang gw sayang. Banyak kenangan yang pokoknya ga bisa terlupakan deh. yah tapi itulah hidup ada petemuan pasti ada perpisahan, meskipun sebenernya kalo boleh milih gw mau tetep sama mereka..
Pokoknya gw ngucapin terima kasih pertama-tama buat Allah yang udah kasih gw kesehatan, kemudahan dan ketenangan dalam menghadapi UN, buat semua orang yang tulus berteman sama gw, buat guru-guru SMA N 103 yang udah ngasih ilmu nya buat gw,yang udah ngedoain juga.. dan yang paling spesial buat keluarga gw terlebih-lebih MAMA yang udah berdoa siang malem, yang udah rela puasa tiap hari selama gw UN, yang udah perhatian banget selama ini... hiks hiks... Pokoknya sekarang gw tinggal fokus meniti masa depan dan menggapai mimpi gw!!
Hari ini bukan akhir perjuangan.. Tapi sebuah awal.. Tetap semangat!!

0 komentar

Posting Komentar